Pesan & Kesan untuk SNESMA

Tuesday, February 26, 2013


  Tidak terasa ternyata saya sudah menempati grade terakhir di SNESMA. Di kelas 9 ini , kami anak kelas 9 punya pengalaman manis dan pahit. Mungkin pengalaman pahitnya lebih banyak kali ya? hehehe..
Banyak sekali pengalaman yang sudah kita (saya) dapat selama berada di SNESMA , terutama tentang pelajarannya (?)
         
Nah , Kali ini saya akan bercerita tentang history saya di SNESMA .. Hehe mau tahu ? mau tahu ? Harus mau tau dong ya XD

         Dimulai dari kelas 7 , kelas yang dimana saya ( loe semua kali ya) lagi cupu cupu nya , adoh malu cerita nih.Pertama kali saya ketemu teman teman waktu masa (ga tau apa namanya) , Pertama masuk cuman diem dieman doang , nah habis itu udah agak kenal tapi ya harus SKSD juga (SKSD : Sok Kenal Sok Deket).Pernah ada waktu , sekolah kita sedang di bangun. Kelas saya (7B) harus migrasi ke lain kelas. Kelas yang paling lama di migrasi adalah *Uhuk* Lab.Biologi. Aduh tragis ya ..
         

 Langsung aja ke pertma kali ulangan di SNESMA, waktu itu MID semester 1 . Saya ga tau kalo ulangannya itu harus barengan anak kelas 8 saat itu. Nah , Pagi mau ikut ulangan saya masuk kelas. Baru sampe di depan pintu kelas tuh , anak kelas 8 nya langsung ngeliatin aku (ke PDan) eh , tapi cius deh. Sampe di bangku saya, ternyata saya duduk sebelahan sama mas.xxxx (nama disamarkan).Entah kenapa saat itu saya berasa suram. Tapi ya, mau gimana lagi  ikhlas aja lah..
            Akhirnya saya kelas 8 , di kelas 8 itu sejak awalnya udah ada rasa suram. Bayangin deh dari 7B ke 8H jauh amat jarak alfabetnya, mana kelasnya di belakang lagi -____- . Okay, rasanya udah ga nyaman pake banget. Lama kelamaan sih biasa aja, dan banyak temen sekelas yang sejalan pemikirannya walaupun agak rese (?) hehe sorry bro ...
         
 Dan kelas 9 , dimana kelas yang paling melelahkan , menyebalkan sepanjang masa. Kelas yang tak ada berhentinya PR dan Tugas -___- I HATE YOU TUGAS .. OH YEAH.. Walaupun tugas sebanyak apapun ya harus tetap di jalanin, kalo ga? krik krik lupakan ._.
         
Ada masa masa sibuk banget sama Ujian Praktek , termasuk ini . Artikel ini buat Ujian Praktek TIK tugas dari PAK NOVIE KURNIAWAN (Capslock jebol)..

Pesan saya buat SNESMA : Tetap maju , walau tidak RSBI tetep harus bisa kaya RSBI :D
Pesan buat Pak Wawan : Pak kalo ngasih tugas kaya nya kurang banyak pak -3- tetep semangat ya pak , semoga selalu sukses

Okay , sampai disitu sudah berbincangan saya kali ini. Dan buat temen temen kelas 9B di manapun kalian berada ..  I LOVE YA !! PAK AGUS (WALI KELAS 9B) tetap jaya , tetap asik ya pak ^^

Bye bye and see ya

0 comments: